Breaking News

Besok Sandiaga Uno Datang ke Jambi, Ini Tujuannya.




Gi.com, Jambi - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, besok Rabu 02 Maret 2022 rencananya akan datang ke Jambi.


Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahudin Uno untuk melihat sejumlah wisata di Jambi yang akan dikembangkan.


Kepala Diskominfo Provinsi Jambi Nurachmat Herlambang menjelaskan kedatangan Sandiaga Uno ke Jambi ini selama dua hari, hingga Kamis 03 Maret 2022 mendatang.


"Rencananya beliau berada di Jambi selama dua hari sampai Kamis besok. Pak Menteri tiba di Jambi besok (Rabu) sekitar pukul 10.20 WIB," kata Nurachmat Herlambang, Selasa 1 Maret 2022.


Lanjutnya, rencana agenda Menteri Sandiaga Uno ke Jambi, yang pertama akan mengunjungi Rumah Kreatif Nekno di Pasar Mama Kota Jambi.


Kemudian siang harinya akan ada workshop Peningkatan Inovasi dan Kewirausahaan Kota Kreatif Indonesia di Griya Mayang.


"Kamisnya beliau akan meninjau Candi Muarojambi dan kemudian kembali lagi ke Jakarta siang menjelang sorenya," tambahnya.


Ia mengatakan rencana giat Menteri Parenkraf RI ini masih dapat berubah sewaktu-waktu. Mengingat Kamis besok merupakan hari besar keagamaan.


Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi Sudirman juga mengatakan hal yang sama. Kedatangannya untuk mengembangkan Pariwisata di Jambi.


"Banyak yang akan dilakukan untuk pembenahan pariwisata," kata dia.


Sumber : Jambi-independent.co.id

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com