Breaking News

Siap siap, Lelang Jabatan di Muarojambi Bakal Dibuka Dalam Waktu Dekat

 


Gi.com, Muarojambi - Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam waktu dekat bakal melakukan lelang jabatan terhadap OPD yang kosong ditinggal pemiliknya. Hal ini disampaikan oleh Hendra Kepala Bidang Mutasi dan Pengangkatan Pegawai BKD Muarojambi.

 

Disampaikannya, untuk saat ini ada Lima OPD yang sudah kosong karena ditinggal pemiliknya. Diantaranya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa yang dijabat oleh Raden Najmi, kini kosong karena yang bersangkutan ditarik oleh Pemerintah Provinsi Jambi untuk menduduki salah satu jabatan disana.

 

Selain Dinas PMD, juga ada Dinas Perhubungan dan Dinas Ketahanan Pangan, keduanya sudah masuk masa pensiun. Dinas Koperindag, kosong karena Kadis nya yang dijabat oleh Daswir telah meninggal dunia, dan terakhir adalah Staf Ahli yang kosong juga disebabkan pejabatnya meninggal Dunia.

“Jadi ke Lima OPD itu kosong, ada karena meninggal dunia, ada yang masuk masa pensiun, ada juga yang ditarik jadi Pejabat di Pemrov Jambi,” kata Hendra.

 

Hendra juga mengatakan, Untuk kepastian kapan mulai pembukaannya, pihak BKD tinggal menunggu petunjuk dari Bupati Muarojambi H. Masnah Busro, SE, M. Tr, IP.

 

“Untuk jadwal pastinya, kita tunggu petunjuk dari ibu BUpati, karna inikan adalah hak dan wewenangnya, kami hanya menjalankan tugas saja,” kata Hendra.

 

Hendra juga mengatakan, Jumlah OPD yang bakal dilelang bisa saja lebih dari jumlah diatas atau bisa juga berubah. “Bisa lebih dari itu, Tapi bisa juga OPD yang sekarang ini kosong diisi oleh pejabat yang telah ikut Assasement Tes kemarin. Artinya OPD yang kosong saat ini, bisa diisi dari hasil Assasement Test kemarin, dan yang kosong itulah nantinya yang akan dilelang,” tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com