Breaking News

Alfamart dan Indomaret di Sungai Bahar Disidak Polisi, Ada Apa !!!



Gi.com, Muarojambi - Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, Unit Reskrim Polsek Sungai Bahar melakukan Sidak ke sejumlah Toko Sembako, baik Alfamart maupun Indomaret yang berada di Sungai Bahar.


Sidak tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Sungai Bahar Ipda Nurhadi bersama personel Polsek Sungai Bahar Rabu (02/03/22).


Dari sidak tersebut stok ketersediaan minyak goreng masih tersedia, baik di Alfamart, minimarket maupun di toko sembako.


Kanit Reskrim IPDA Nurhadi juga menghimbau pemilik toko atau grosir  maupun para manajer minimarket, Alfamart, Indomaret untuk menambahkan stok minyak goreng, penambahan stok tersebut agar tidak menimbulkan kelangkaan.


"Kita minta agar semua Alfamart dan Indomaret yang ada di kawasan Kecamatan Sungai Bahar ini menambah Stok minyak goreng, agar tidak menimbulkan kelangkaan," sebut Kanit Reskrim Polsek Sungai Bahar Ipda Nurhadi.


Kanit Reskrim Ipda Nurhadi meminta kepada masyarakat untuk tidak panik, karena ketersediaan minyak goreng masih ada dan akan ditambah stok nya dari distributor maupun dari Pihak minimarket dan toko lainnya.


"Untuk masyarakat juga kami menghimbau jika menemukan kelangkaan minyak goreng maupun kenaikan harga yang cukup tinggi segera menghubungi pihak kepolisian terdekat, biar di cek permasalahannya dimana kenapa bisa langka.," tandasnya. (Jun)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com