Breaking News

Kajati Jambi Sapta Subrata Lantik Wakajati dan 7 Pejabat Eselon III


Gi.com, Jambi - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Bambang Gunawan resmi dilantik oleh Kajati Jambi Sapta Subrata pada Selasa (08/03/22).

Bambang Gunawan sebelumnya menjabat Wakajati Papua, terhitung sejak hari pelantikan, ia telah resmi menjadi Wakajati Jambi menggantikan Hermon Dekristo yang telah dilantik menjadi Karo Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan di Kejaksaan Agung Jakarta.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi melalui Kepala Penerangan Seksi Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi Jambi, Lexy Fatharany dalam siaran persnya, Selasa (8/3/2022) menyampaikan Selain jabatan Wakajati, 7  jabatan Eselon lainnya juga ikut dilantik. Sesuai SK Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-171/C/02/2022 diantaranya adalah, Donny Haryono Setyawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serdang dilantik menggantikan Eko Adhyaksono.

Muhamad Ali Akbar, dilantik menjadi Asisten Pembinaan (Asbin) menggantikan Sri Heny Alamsari, yang dimutasi sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

Yenita Sari, yang dilantik menjadi  Kajari Tanjung Jabung Timur menggantikan Rachmad Surya Lubis yang juga ikut promosi menjadi Pejabat Eselon III a sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari.

Dinar Kripsiaji, dilantik menjadi Kajari Tebo menggantikan Imran Yusuf yang mendapat promosi jabatan sebagai Kajari Badung di Mengwi. Marcello Bellah dilantik menjadi Kajari Tanjung Jabung Barat.

Selain itu Munawal Hadi dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kejaksaan Tinggi Jambi dan Bagus Priyonggo dilantik menjadi koordinator bidang pidsus pada Kejati Jambi. 

Diakhir acara para peserta undangan memberikan selamat pada pejabat yang baru dilantik. (*)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com