Breaking News

SMPN 34 Muaro Jambi Butuh Ruang Laboraturium Komputer dan Ruang Tata Usaha



Gi.com, Muaro Jambi SMP Negeri 34 Muaro Jambi yang berlokasi di Desa Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, membutuhkan ruang laboratorium komputer dan tambahan ruang Tata Usaha.

Kepala SMP Negeri 34 Muaro Jambi Suhaimi,Spd mengatakan, meski sekolahnya berada dipinggir jalan arah Desa Candi Muaro Jambi, dirinya bertekad memajukan sekolah setara dengan sekolah lainnya.

"Di sekolah kami sangat membutuhkan ruang baru laboratorium komputer dan ruang TU, Karena selama ini ruang guru dipakai untuk ruang komputer, sementara ruang lab IPA di pakai untuk ruang guru, untuk ruang TU menjadi satu dengan ruang Kepala Sekolah," ungkapnya

Sebelumnya, pihak sekolah sudah mengajukan proposal Ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi untuk pengadaan pembangunan ruang baru lab komputer dan ruang TU, namun belum bisa terlaksana dikarenakan dana nya terlalu besar dan tidak mencukupi untuk pembangunan ruang tersebut.

“harapannya, pihak Dinas Pendidikan Muaro Jambi bisa lebih memperhatikan pembangunan di sekolah kami dan menjadi skala prioritas untuk tahun berikut nya, agar kegiatan belajar siswa siswi dapat berjalan dengan maksimal. Sementara ruangan yang kami pakai untuk ujian sekolah berbasis komputer di ruang guru dan perpustakaan, sedangkan ruang perpustakaan perlu direhab karena banyak yang sudah rusak," sebutnya.

Saat ini Jumlah peserta didik di SMP Negeri 34 Muaro Jambi ada 85 Siswa, sebagian besar dari Desa Muaro Jambi, dengan jumlah guru PNS 9 orang dan guru non PNS 8 orang termasuk tenaga kependidikan.

"Kita selalu memotivasi guru pendidik, supaya betul-betul memberikan ilmu pengetahuan kepada peserta didik agar sekolah ini tidak ketinggalan dari sekolah yang ada di Kabupaten Muaro Jambi,” pungkasnya (jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com