Breaking News

Stok Minyak Goreng Curah di Gudang Pt Intan Permata Bersaudara Ditemui Kosong.

Gi.com, Muarojambi - Bila minyak goreng kemasan stoknya aman, hal berbeda berlaku untuk minyak goreng curah. Di gudang PT Intan Permata Bersaudara yang berlokasi di Rt 44 Kasangpudak ternyata untuk minyak goreng curah terjadi kelangkaan. Stoknya kosong bahkan sejak dua minggu terakhir.

 

"Kalau untuk minyak curah memang dari pabrik belum ada. Sudah sejak 2 minggu ini kita kosong," kata Kepala Gudang PT Intan Permata Bersaudara Sudirman.

 

Dia mengaku tak tahu apa kenapa sampai stok minyak goreng curah tersebut langka. Dia mengaku belum dapat informasi validnya.

 

"Kita belum dapat info (kenapa minyak curah kosong), apa dibikin kemasan atau gimana. (Untuk harga) curah sejak subsidi belum dapat harganya, kalau sebelumnya Rp15 ribuan," kata Sudirman.

 

Kosongnya Stok Minyak Goreng Curah di PT Permata Bersaudara ini diketahui saat Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu melakukan Sidak ke beberapa tempat di wilayah hokum Polsek Kumpeh Ulu.

 

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Ipda H. Sirait mengatakan Sidak hari ini Selasa (01/03/22) dimulai dari gudang gudang hingga ke minimarket dan ritel-ritel. Tujuannya untuk mengecek ketersediaan minyak goreng.

 

"Iya hari ini kita Sidak ke gudang atau distributor, minimarket dan ritel-ritel. Tujuannya untuk menjamin ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Kumpeh Ulu," kata Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Ipda H. Sirait. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com