Breaking News

Toko dan Swalayan di Pusat Ibukota Sengeti Disidak.

 


Gi.com, Muaro Jambi - Dalam rangka mengatasi kelangkaan minyak goreng, Pemerintah Kabupaten, Bersama Polres  Muaro Jambi menggelar Sidak ke sejumlah toko dan warung serta swalayan yang ada di kawasan Pusat Ibukota Sengeti.

Sidak ke sejumlah toko ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono.

Selain melakukan sidak di Pusat Ibukota Sengeti, Hari ini Selasa (22/03/22) kapolres Muaro Jambi juga memerintahkan Polsek Jajaran untuk melakukan hal serupa di wilayah masing masing.

"Hari ini selain Kapolres dengan Pemkab yang melakukan sidak di Kawasan Pusat Ibukota Sengeti, Polsek Jajaran juga diperintahkan melakukan hal serupa, hasilnya tidak ditemukan adanya penumpukan minyak goreng di Muaro Jambi," Kata Kapolres Muaro Jambi Melalui Kasi Humas AKP Amradi.

Sementara itu Sekda Kabupaten Muaro Jambi menghimbau  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi agar tidak perlu panik dengan ketersediaan minyak goreng.

Pemerintah Baik TNI-POLRI maupun Pemda Kabupaten Muaro Jambi Siap untuk mengawal dan menyalurkan ketersediaan minyak goreng.

"Kepada seluruh penyalur minyak goreng dan oknum agar tidak melakukan penimbunan. Begitu juga dengan perbuatan penyelundupan minyak goreng keluar Negeri, tentu akan dapat dihukum Pidana.

Sidak hari ini, merupakan implementasi dari hasil rapat yang digelar oleh Forkofimda guna mendukung Program Prioritas Kapolri tentang kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah di Indonesia.

"Untuk itu Kapolres Muaro Jambi  memerintahkan Polsek Jajaran melaksanakan patroli antisipasi penyelundupan dan penimbunan minyak goreng serta pengecekan ketersediaan minyak goreng di Toko maupun Supermarket. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com