Breaking News

Jabatan Sekwan Ternyata Dikosongkan Bupati Masnah

 


Gi.com, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro hari ini resmi melantik belasan pejabat eselon II lingkup Pemkab Muaro Jambi. 

Selain melantik Belasan Pejabat, ada Lima Pejabat eselon II lainnya yang dikukuhkan saja. 

Nama nama yang dilantik hari ini antara lain Jabatan Inspektur dijabat oleh Erlina, Kadis PMD dijabat oleh Syaifullah, Indra Gunawan dilantik sebagai Kadis Pol PP dan damkar, Ahmad Ridwan yang sebelumnya menjadi Sekwan hari ini dilantik sebagai Asisten I, Bidang Perekonomian, 
Syafii Kadis Perhubungan, Firmansyah dilabtik sebagai Kadis Perkim, Safrinal dilantik sebagai Kadispora, Riduwan dilantik sebagai Kadis Koperindag, Najman Effendi dilantik sebagai Staf Ahli, Fauzi Darwas Kadis Perpustakaan dan 
Nursubiantoro dilantik segai Kadis Pengendalian Penduduik Keluarga Berencana.

Sementara itu, Pejabat yang dikukuhkan hari ini adalh Junaidi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Faturrahman Kepela BPPRD, Suryadin Kepala BKD, Faruhuman Lubis Kadis Perikanan dan Ermandes Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muaro Jambi. 

Dengan dilantiknya Ahmad Ridwan menjadi Asaten I maka secara otomatis Jabatan Sekretaris Dewan Muaro Jambi saat ini menjadi kosong. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com