Breaking News

Jalan Penghubung Tiga Desa di Kecamatan Maro Sebo Rusak Parah Disebabkan Tonase Berlebihan.

Gi.com, Muaro Jambi - Jalan Penghubung Tiga Desa di Kecamatan Maro Sebo kondisinya sangat memprihatinkan. Betapa tidak, kondisinya yang rusak berat, hingga saat ini belum ada perbaikan dari pihak terkait.

Pantauan dilokasi, kondisi jalan rusak berat dengan lobang yang sangat dalam terdapat disepanjang jalan di wilayah Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. Jalan tersebut merupakan penghubung Tiga Desa dan Satu Kelurahan, yakni Desa Bakung, Desa Mudung, Kelurahan Jambi Kecil hingga Desa Tunas Baru Kecamatan Sekernan.

Menangapi hal itu Camat Maro Sebo Isah Sohibur Ridho menyampaikan rusaknya jalan itu disebabkan tonase mobil yang terlalu berat atau berlebihan sehingga mengakibatkan jalan menjadi cepat rusak. Jika dibiarkan terus menerus akan semakin parah.

“Melihat kondisi lobang jalan yang terlalu dalam gerah juga. Namun kami bersama warga disini terkadang bergotong royong untuk menimbun lobang tersebut supaya tidak terjadi kecelakaan,” Sebut Isah Sohibur Ridho Camat Maro Sebo.

Lanjutnya, Mengenai kondisi tersebut, dirinya sudah beberapa kali berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas PUPR Muaro Jambi.

“Sampai sekarang belum ada perbaikan. Mungkin karena terkait anggaran sehingga jalan ini belum juga diperbaiki,” singkatnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com