Breaking News

Kasat Reskrim Muaro Jambi Akan Selidiki Pembuang Bayi di Desa Senaung

Gi.com, Muaro Jambi - Warga Desa Senaung Rabu (13/04/22) sore dihebohkan dengan Penemuan Mayat Bayi yang terbungkus rapi dengan kain dan dimasukkan dalam kantong plastik.

Pantauan dilapangan sore kemarin, bungkusan yang diduga mayat bayi tersebut masih berada diatas lapak pedagang. Warga yang melihatpun tak berani membuka bungkusan yang diduga mayat bayi tersebut.

Tidak berapa kemudian tim Inafis Polres Muaro Jambi langsung meluncur ke lokasi kejadian perkara. 

Ismoyo Tim Inafis Satreskrim Polres Muaro Jambi langsung melakukan olah TKP. Saat bungkusan tersebut dibukanya, warga yang melihat pun ikut histeris melihat sesosok mayat bayi dengan jenis kelamin laki laki sudah membiru dan mengeluarkan aroma tak sedap.

"La Ilaha illallah, tega nian orang tuo nyo, sampai buang anak dewek macam tu," cetus warga yang berada di lokasi kejadian. 

Kapolres Muaro Jambi melalui Kasat Reskrim yang juga turut menyaksikan langsung di TKP saat diwawancari awak media membenarkan jika isi bungkusan yang tergeletak diatas lapak pedagang tersebut adalah sesosok mayat.

"Ya benar. Tadi pas dibuka oleh anggota saya, ternyata berisi mayat bayi dengan jenis kelamin laki laki, dari keterangan saksi saksi ditemukan sekitar pukul 04.00 wib sore," Sebut Kasat Reskrim AKP Shirlen.

Atas kejadian ini, dirinya juga memerintahkan anggota nya untuk memeriksa sekitar lokasi.

"Tolong periksa sekitar lokasi, mana tau ada CCTV," sebutnya. 

Dirinya juga mengaku akan mengungkap kasus ini. "Untuk saat ini saya belum bisa menyimpulkan, setelah proses lanjutan, nanti akan kami kabari lagi," Tandasnya. 

Sekitar Pukul 17.55 wib Mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com