Breaking News

Razia di Sengeti, 10 Kendaraan Plat Luar Dapat Peringatan.

Gi.com, Muaro Jambi - Puluhan Pegawai UPTD Samsat Muaro Jambi didampingi Petugas Satlantas Polres Muaro Jambi pagi tadi menggelar razia kendaraan Plat Luar di jalur dua Pusat Ibukota Sengeti.

Pada kegiatan tersebut, terlihat Petugas melakukan penyetopan terhadap kendaraan roda empat dari arah jambi - Riau  maupun arah sebaliknya. 

"Kendaraan yang di stop, khusus yang ber Plat luar Daerah Jambi," kata Rudi Kepala Pos Unit Mendalo Bakeuda Provinsi Jambi.

Kepala Pos Samsat Mendalo Rudi HM mengatakan bahwa dalam razia tersebut pihaknya hanya melakukan tindakan persuasif berupa teguran surat perjanjian dan teguran tisan terhadap sejumlah pengendara kendaraan roda empat yang melanggar.

"Dalam razia itu, setidaknya Petugas berhasil lakukan peringatan atau teguran tertulis kepada 10 orang pengendara, yang intinya agar dalam waktu dekat ini segera mengurus Bea Balik Nama atau BBNKB," Sebutnya.

Kepada masyarakat dan juga pihak perusahaan yang memiliki kendaraan Plat Luar Daerah Jambi, tetapi berdomisili di Jambi agar segera melakukan mutasi ke Plat Jambi. Dan juga yang belum melakukan pembayaran pajak untuk segera lakukan pembayaran,” timpalnya. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com