Breaking News

Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamas Kos


Gi.com, Muaro Jambi - Warga RT 04 Perumahan  Mendalo Asri Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kamar Kost 101 Putri Asoka, Rabu (27/4).

Diketahui, mayat tersebut atas nama Nabila Nur Triami Saragih (19) kelahiran Tebing Tinggi, 03 Februari 2003. Korban merupakan Mahasiswi Unja Fakultas FKIP yang baru menginjak semester II.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali. "Ya benar, saya turun langsung ke lokasi. Dia seorang mahasiswi," katanya saat dikonfirmasi harian ini.

Dijelaskannya, di TKP anggota kepolisian langsung mengumpulkan barang bukti, serta meminta keterangan saksi. "Ada beberapa saksi yang diminta keterangan," ungkapnya.

Adapun kronologis penemuan mayat saksi an. Widya melihat korban terbaring diatas lantai kamar kost, kemudian saksi memanggil teman-temanya untuk mengecek kondisi korban. 

Setelah diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi menghubungi Pemilik Kost an. Harry Natali, 42 Tahun, Swasta, alamat RT  33 Kecamatan Kota Baru dan Pak RT 04 An. Sigit Kristianto selanjutnya langsung menghubungi BKTM dan Polsek Jaluko.

"Dari TKP tidak ada ditemukan benda tajam ataupu benda tumpul sebagai indikasi kekerasan. Informasinya korban sedang sakit," jelasnya.

Sebelumnya, kata Kapolsek, teman korban sempat menemani yang bersangkutan berobat ke Klinik Valencia dengan mengeluhkan penyakit Pilek yang disertai sesak napas.

"Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat diklinik Valencia dan dibawa oleh Saksi dengan mengeluhkan sakit pilek disertai sesak napas," ungkapnya.

Saat ini, korban dibawa ke RS Raden Mattaher untuk Visum dalam maupun luar. Selain itu, pihaknya juga tengah menunggu keluarga korban untuk proses lebih lanjut. "Jenazahnya sudah di rumah sakit umum," tukasnya. (Jar)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com