Breaking News

Tenggelam Saat Main Rakit Batang Pisang di Sungai Batanghari, Jihan Belum Ditemukan.

 


Anak umur 7(tujuh) Tahun diduga tenggelam saat sedang bermain rakit yang dibuat dari batang pisang dan mandi dipinggir aliran sungai Batang hari, Selasa (19/04/22) kemarin.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE membenarkan atas peristiwa yang terjadi di RT.04 Dusun Telukdalam Desa Telukjambu  Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

AKP Amradi menjelaskan kejadian pada Selasa (19/04/22) sekira pukul 11.30 wib siang, korban yang diduga tenggelam Bernama Jihan Fahira umur 7 tahun. Korban pada saat itu bersama dua orang temannya sedang mandi di pinggiran aliran sungai batang hari.

Dan sekira pukul 12.00 Wib,ibu bersama paman korban mencari korban di seputaran Desa Teluk Jambu, dan didapatkan informasi korban mandi di pinggiran sungai batang hari.

Orang tua dan paman korban Kemudian menemukan pakaian korban di TKP, hanya pakaian yang ditemukan sedangkan korban tidak ditemukan.

"Hanya melihat pakaian korban lalu pihak keluarga menanyakan ke teman korban, temannya mengatakan korban tenggelam di sungai."kata AKP Amradi.

Kasi Humas menambahkan setelah mendapatkan informasi korban tenggelam pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat Desa Telukjambu, selanjutnya warga sekitar membantu pencarian korban dan menghubungi pihak kepolisian terdekat Polsubsektor Taman Rajo dan Basarnas Jambi.

Dan proses pencarian dari personil polres Muarojambi bersama Basarnas Jambi masih berlangsung sampai dengan hari ini Rabu (20/04/22) namun korban masih belum juga ditemukan.

"Untuk perkembangan selanjutnya nanti kita informasikan kembali," kata AKP Amradi. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com