Breaking News

Tim Inspektur II Gelar Inspeksi Umum ke Kejari Muaro Jambi. Ada Apa !!!





Gi.com, Muaro Jambi - Tim Inspektur II pada Jaksa Agung Muda melakukan Inspeksi Umum ke Kejaksaan Negeri Muaro Jambi pada Rabu (13/04/22) pagi. Inspeksi Umum ini dipimpin langsung oleh Tedjolekmono Inspektur II pada Jaksa agung Muda bidang Pengawasan, dan didampingi oleh Ranu Indra, S.H, M.H. 

 Turut hadir pula dalam kegiatan ini lnspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum pada Inspektorat Il Jaksa Agung Muda Bídang Pengawasan, Nurizal Nurdin, S.H., M.A.P., lnspektur Muda Intel dan Pidsus pada Inspektorat II Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Yuqaiyum Hasib, S.H., M.H., Inspektur Muda Pidum dan Datun pada Inspektorat II Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Tengku lmam Mulhakim, S.H., M.H., Pemeriksa Kepegawaian Pada lrmud Kepegawaian dan Tugas Umum ïnspektorat II Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Agus Djonedi, S.Sos, S.H, M.H., Pemeriksa Intel pada Irmud Intel dan Pidsus lnspektorat Il Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Fauzul Ma'ruf Syaifudin, S.H., Pemeriksa Pidum pada Irmud Pidum dan Datun Inspektorat II Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Darmawan Hayat, S.H., M.H., Kasubbag Tata Usaha Pada Inspektorat Il Asep Tjutju Taufik, Staf TU pada Irmud Kepegawaian Dan Tugas Umum Inspektorat Il Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, para Kasi, Kasubagbin dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Muaro Jambi. 

Seaampainya di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Para Tim Pemeriksa yang disambut langsung oleh Kepala Kejari Muaro Jambi Kamin, S.H.,M.H., langsung melaksanakan pemeriksaan pada seluruh bidang yang ada di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.


Setelah selesai Inspeksi ke seluruh ruangan, dilanjutkan dengan breifing di Aula Kejaksaan Negeri Muaro jambi, yang dipimpin langsung oleh Kajari Muaro Jambi dan diikuti oleh para Kasi, Kasubagbin dan seluruh pegawai maupun honorer pada Kejari Muaro Jambi. 

Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, S.H., M.H melalui Kasi Intelijen Ahmad Fauzan, S.H., M.H, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Muaro Jambi dalam melaksanakan tugasnya agar tertib administrasi, profesional dan tetap perpedoman kepada peraturan yang berlaku. 

"Usai Pemeriksaan juga dilaksanakan briefing. Kegiatan briefing tersebut bertujuan untuk menyampaikan temuan-temuan dari hasil Inspeksi Negeri Muaro Jambi," Sebut Ahmad Fauzan. 

"Dan tadi juga, Inspektur II mengapresiasi kinerja serta kondisi Kantor untuk menuju Zona Integritas dalam rangka WBK dan WBBM untuk Kejaksaan Negeri Muaro Jambi," Timpalnya. (Jun)
© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com