Breaking News

Hari Terakhir Pendaftaran Lelang Jabatan, BKD Muaro Jambi Diserbu Pendaftar.

 


Gi.com, Muaro Jambi - Hari terakhir pendaftaran lelang jabatan, BKD Muaro Jambi diserbu para pendaftar yang ingin bersaing merebutkan kursi empuk Eselon II.

Pada lelang jabatan kali ini, sedikitnya lima Instansi dilelang oleh Bupati Muaro Jambi.

Ke lima Instansi yang dilelang tersebut adalah, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Komunikasi dan Informatika dan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaro Jambi Suryadin saat dikonfirmasi mengatakan hari ini (Rabu) 11 Mei 2022 merupakan hari terakhir masa pendaftaran bagi yang ingin bersaing menduduki Kursi Eselon II di Lima Instansi tersebut.

Dikatakannya, dari data yang dihimpun oleh Tim Sekretariat BKD Muaro Jambi total yang mendaftar pada lelang terakhir masa jabatan Bupati Masnah kali ini sebanyak 36 peserta.

Dikatakannya paling banyak peminat lelang jabatan kali ini ialah Dinas Ketahanan Pangan Sebanyak 12 orang peserta, Dinas Kominfo 7 orang peserta, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 7 orang peserta, Dinas Lingkungan Hidup 4 orang peserta dan Staf Ahli Bupati sebanyak 6 orang peserta.

“Jadi total yang mengikuti lelang kali ini berjumlah 36 orang,” tandasnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com