Breaking News

IKA UNJA Periode 2022 - 2027 Jabodetabek Telah Terbentuk. Ini Pesan Dewan Penasehat !!!


Gi.com, Jakarta - Febri Ardiansyah yang sa'at ini menjabat Jaksa Agung Muda Pidana Khusus / Jampidsus Kejaksaan Agung RI berharap agar Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) dapat sejajar dengan ILUNI UI, ILUNI UGM, IKA UNHAS atau dengan yang lainnya. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara halal bihalal se JABODETABEK dan Banten yang dilaksanakan di De'Clan Resto dan Cafe Jalan Siliwangi No 33 Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat, Sabtu (21/05/2022) kemarin.

Nampak yang hadir para Alumni Universitas Jambi dari beberapa Fakultas, baik dari wilayah Depok, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Bogor serta wilayah Banten.

Di dalam acara itu tak hanya Halal bilhalal, Panitia juga menyuguhkan berbagai makanan & minum serta hiburan, tentunya rasa kangen yang sekian lama bisa terobati.

Diacara Halal Bihalal dan temu kangen sesama Alumni, ada pembahasan untuk pembentukan pengurus, Ikatan Alumni Universitas Jambi Se Jabodetabek dan Banten.

Dari pembahasan kesepakan bersama, di adakan pemanggilan perwakilan tiap-tiap wilayah, se JABODETABEK dan Banten, dan berjumlah delapan orang, telah hadir, selanjutnya bermusyawarah, pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara ( KSB) dan menghasilkan, kesimpulan, telah di sepakati bersama terpilih. Pengurus “IKA UNJA JABODETABEK dan Banten,” Tahun 2022.

Ketua Dewan Pembina : DR. H. Febri Adriansyah, SH.,MH

Ketua Penasehat : Zainal Abidin Is, SH., MH.

Ketua : H. Dodi Sularso. SH.

Sekretaris. Chairil Anwar SH.

Bendahara : Pitra Jaya. SE.

Ketua Bidang-bidang.

1. H. Yusrizal.SH. 

2. Ade Ritonga 

3. Novian Lie. SE. 

4. Ir. Hendry 

5. Kolonel. TNI AU. Minrtunis 

6. Pariantoni. SE. 

7. Samsul Hidayat 

8. Nurman Herin SH. 

9. Zulfikar Rio. SH.

Susunan Pengurus itu disepakati namun ada beberapa bagian yang belum di isi, tetapi dari hasil tadi akan ada rapat susulan.

Menurut Ketua terpilih H. Dodi Sularso SH. menjelaskan dalam kesempatan halal bihalal ini untuk saling mengenal sesama Alumni. 

"Mudah mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi semua bisa hadir, dan harapan nya, dengan adanya Perkupulan ini bisa lebih menjalin tali silaturahmi lebih erat tali persaudaraan lagi sesama Alumni, serta akan dibahas program program nya," ungkap Ketua terpilih IKA UNJA JABODETABEK dan Banten Dodi Sularso.


Sementara itu Ketua Dewan Penasehat IKA UNJA JABODETABEK dan banten Zainal Abidin Is yang juga sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi perwakilan khusus DKI Jakarta dan sekitarnya, Mantan Ketua Umum BMKJ Jakarta 2015-2019 dan juga seorang pengacara lahir dan dibesarkan di Desa Senaung Jambi Luar Kota Jambi memberikan nasehat satu kata saja, yaitu KITO HARUS KOMPAK. 

"Slogan KITO HARUS KOMPAK menjadi motivasi kita untuk berbuat yang terbaik untuk Jambi," tandasnya. (Jun)




© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com