Breaking News

Lima Tahun Menjabat Bupati, Bupati Masnah sukses Pertahankan WTP Berturut turut


Gi.com, Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2021 dari BPK RI. 

Penghargaan tersebut merupakan yang ke-enam kalinya secara berturut-turut bagi Pemkab Muaro Jambi. Ini merupakan kado terindah bagi Bupati Masnah diakhir masa jabatannya yang berakhir 22 Mei 2022 besok.

Penyerahan LHP penilaian WTP tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jambi, Rio Tirta kepada Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E, M.Tr, I.P, di kantor BPK RI Perwakilan Jambi, Jumat (20/5).

Bupati Masnah Busro menyampaikan rasa syukurnya atas diberikan penghargaan WTP untuk Muaro Jambi ke enam kalinya secara berturut-turut. Ini merupakan kerja keras banyak pihak untuk mempertahankan hal tersebut.

"Alhamdulillah, ini yang kelima kali berturut-turut dimasa kepemimpinan saya mendapatkan WTP," katanya kepada awak media, kemarin.

Dia menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu dan mensuport Muaro Jambi bekerja keras mempertahankan WPT ini.

"Saya yakin kedepannya Muaro Jambi terus mempertahankan WTP ini, begitu juga dibawah kepemimpinan Pj Bupati nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, untuk beberapa temuan dari BPK terkait LHP ini, Masnah mengaku akan tetap ditindaklanjuti nantinya. Kerana memangkan setiap tahun selalu diperbaiki.

"Oleh karena itu setiap tahunnya temuannya, baik itu masalah aset dan sebagainya menurun signifikan dan semakin baik," tegasnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Muaro Jambi dan semua pihak yang telah mendukungan dan mensuport Dirinya bersama Wabup BBS selama memimpin Muaro Jambi 5 tahun ini.

"Siapa pun kedepan Pj Bupati, tentu akan berkomitmen membangun muaro jambi. Saya berharap Pj kedepan bisa menjadi tempat bergantung dan betanyo untuk setiap permasalahan," tukasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com