Breaking News

Listrik Kerap Padam, Warga Kumpeh Ulu Keluhkan Peralatan Elektronik Rusak.

 


Gi.com, Sejumlah masyarakat di Desa Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi mengeluhkan pelayanan listrik PLN yang sering mati.

Akibat pelayanan PLN yang tidak maksimal dan kerap mati ini, membuat alat eletronik menjadi rusak. Akibatnya sejumlah warga mengalami kerugian.

Idham warga Desa Kota karang mengatakan, pemadaman yang kerap terjadi membuat masyarakat gerah dengan kinerja PLN, bagamana tidak, bahkan dalam kurun waktu tiga hari terakhir , pemadaman listrik PLN terjadi berulangkali dengan jeda waktu yang lama.

“Akibat listrik yang kerap hidup dan mati tersebut, barang-barang elektronik milik warga menjadi rusak, seperti megicom, kipas angin, dispenser, peralatan CCTV hingga bola lampu,” sebut Idham.

Hal Senada juga disampaikan Rosidi warga lainnya bahwa selama ini masyarakat telah menjalankan kewajiban dengan membayar listrik sesuai dengan tagihan, namun pelayanan yang warga dapatkan jauh dari harapan.

“Kami kecewa dengan PLN wilayah kami ini, lampu sering hidup mati, kadang dari pagi sampai sore. Padahal tagihan listrik kami bayar sesuai tagiha. Tapi pelayanan sangat buruk,” kesal Rosidi.

Warga Desa Kota Karang meminta dan berharap kepada pihak PLN untuk dapat memperbaiki kinerjanya dan bertanggungjawab atas kerusakan barang elektronik akibat pemadaman tersebut.  (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com