Breaking News

Pilkades Desa Tanah Abang Dimenangkan Calon Nomor Urut 3. Ini Perolehan Suaranya.

 


Gi.com, Mulerangin- Sebanyak 172 Desa di Kabupaten Merangin hari ini Sabtu 14 Mei 2022 melakukan pemilihan kepala desa secara serentak. 

Pemilihan kepala desa serentak se Kabupaten Merangin berjalan lancar dan sukses. 

Informasi yang dihimpun, hasil perolehan pilkades serentak di Kabupaten Merangin Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang diikuti oleh Empat Calon Kepala Desa. 

Keempat Calon tersebut adalah, Nomor Urut 1 Sutrisno, Nomor Urut 2 Mulyati, Nomor Urut 3 Suyanto dan Nomor Urut 4 Wardoyo. 

Setelah dilakukan penghitungan suara, hasil akhir Pilakdes serentak Desa Tanah abang dimenangkan oleh Cakades Nomor Urut 3 Suyanto dengan Perolehan suara 1.892, disusul nomor urut 1 Sutrisno dengan perolehan suara 403, Nomor Urut 4 Wardoyo dengan perolehan suara 242 dan terakhir Nomor urut 2 Mulyati 59 suara. Suara tidak sah sebanyak 31 suara, dengan total pengguna hak suara sebanyak 2627 pemilih.

Ketua BPd Desa Tanah Abang Supono saat dikonfirmasi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Tanah abang yang telah memberikan hak suaranya dengan berbanding bandung datang ke TPS. 

"Alhamdulillah tingkat kepedulian masyarakat Tanah Abang menentukan pemimpin desa sangat tinggi," sebut Ketua BPD Supono.

Supono juga menyampaikan kemenangan hari ini adalah kemenangan seluruh masyarakat desa tanah abang. Sebagai Ketua BPD ia berharap kepala desa yang terpilih hari ini dapat mengayomi masyarakatnya.


"Ini adalah pesta rakyat dan alhamdulillah berjalan lancar Sukses tanpa ekses. Pilkades lancar tanpa sengketa.

Selamat kepada masyarakat desa tanah abang yang sudah memiliki kepala desa yang baru ,,Semoga kepala desa yang baru bisa Amanah , bekerja sesuai visi dan misi," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com