Breaking News

Silaturahmi ke Rumah Ketua DPRD, Ini yang Disampaikan Ketua PABPDSI Merangin Supono


Gi.com, Merangin - Pengurus Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Merangin mendatangi rumah Ketua DPRD Kabupaten Merangin. 

Kedatangan sejumlah Pengurus Persatuan Anggota BPD Seluruh Indoensia Kabupaten merangin ini, untuk bersilaturhami sekaligus menyampaikan beberapa hal yang dianggap penting demi kemajuan dan kesejahteraan Anggota BPD Kabupaten Merangin kepada Ketua DPRD Herman Efendi, ST., M.M . 

Ketua PABPDSI Kabupaten Merangin Supono mengatakan, selain bersilaturhami juga menyampaikan permohonan agar ketua DPRD Merangin kedepannya dapat mengagendakan pertemuan dengan seluruh anggota BPD Se-Kabupaten Merangin. 

"Harapannya kedepan agar dapat diagendakan pertemuan atau hening dengan kami BPD ini. Supaya teman tan bisa memyampaiakn langsung aspirasinya kepada Ketua DPR," Kata Sopono. 

Supono juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPR beserta Istri yang telah menjamu pengurus BPD Merangin di kediamnnya. 

"Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh ibu ketua DPR, kami di jamu makan siang dan bisa bercengkrama menyampaikan aspirasi kami kepada beliau. Mudah mudahan hubungan baik ini tetap terjalin," Sebutnya.

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com