Breaking News

Terpilih Jadi Kades, Sukron Hamid Sebut Tak Ada Lagi Pendukung 01 dan 02

 


Gi, Com Merangin - Pemilihan Kepala Desa, Desa Marus Jaya Kecamatan Renah Pembarap Merangin, berjalan sukses tanpa ada halangan apapun. Sabtu, (14/5/2022)

Di pemilihan serentak Kabupaten Merangin pada tahun ini, salah satu Desa Marus Jaya yang ikut ajang pemilihan Kepala Desa, ada sebanya 295 suara yang di peroleh oleh Sukron H, sang politik muda yang beranak satu ini.

Dikatakan Sukron H, setelah pemilihan suara ini selesai, hendaknya tidak ada lagi 01 atau 02, semuanya sama-sama warga Marus Jaya.

"Mari kita bersatu lagi demi Desa kita tercinta ini, dan harapan saya mulai hari ini tidak ada lagi 01 atau 02 dan mari kita sama-sama membangun Desa kita untuk kedepannya." Ucap Sukron H, sang politik muda anak satu ini.

Masih dikatan Sukron H, dalam masa-masa politik ini tentu tidak lepas dari kerja keras Tim, keluarga, Milenial, kawan-kawan semua demi untuk memenangkan dalam Pilkades ini.

"Ia, saya sangat berterima kasih kepada Tim, Keluarga, Milenial, dan kawan-kawan yang sudah ber-susah payah dalam membantu dan memperjuangkan kemenangan ini, sakali lagi saya ucapakan terima kasih." Ucap Sukron H. (Skr)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com