Breaking News

Bupati Muaro Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Desa Pulau Kayu Aro

 


Gi.com, Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Selasa (14/06/22) siang menyerahkan bantuan bedah rumah kepada warga Desa Pulau kayu Aro Kecamatan Sekernan Muaro Jambi.

Peresmian serah terima bantuan bedah rumah ini ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci oleh Wakil gubernur Jambi Abdullah Sani dan Penjabat Bupati bachyuni Deliansyah.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bantuan Bedah Rumah ini berasal dari Baznas Provinsi Jambi dan Baznas Kabupaten Muaro Jambi.

“Tadi itu, ada 3 orang yang mendapatkan bantuan bedah rumah. Edi warga Desa Pulau Kayu Aro, Suparman Warga Kelurahan Sengeti dan Rudi warga Desa Sekernan,” sebut Pj Bupati Bachyuni.

Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. “ Satu rumah tadi bantuan dari Baznas Muaro Jambi, sedangkan Dua rumah lagi, kolaborasi Baznas Provinsi dan Baznas Kabupaten. Mudah mudahan kedepannya permasalahan yang timbul ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan bersama sama,” tambahnya.

Sementara itu wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama Baznas dalam menangani permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam kegiatan ini ditandai dengan penyerahan secara sombolis berupa kunci rumah kepada penerima bedah rumah yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi dan Pj Bupati Muaro Jambi. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com