Breaking News

Diminta Dewan Mundur Dari Jabatan Dirut Perumda, Budi Mulia Mengaku Sudah Bekerja Optimal

Gi.com, Muaro Jambi - Menanggapi kritikan tajam Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, pihak Perumda Tirta Muaro Jambi mengaku selama ini sudah berupaya memberikan yang terbaik serta bekerja dengan kondisi seadanya.

Kritikan tajam DPRD Muaro Jambi yang disampaikan melalui fraksi PDI-P pada sidang paripurna kemaein, terkait buruknya pelayanan Perumda Tirta muarojambi, ditanggapi pihak Perumda. 

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Muaro Jambi Budi Mulia menjelaskan, meski mengaku masih terdapat kekurangan, namun, selama ini, pihaknya sudah mencoba memberikan pelayanan terbaik, bekerja maksimal, bahkan pihaknya bekerja dengan kondisi seadanya.

“Kita sudah bekerja walaupun kadang sifatnyo ‘Sakintang Dayo', meski begitu, ya, kami juga menghaturkan terima kasih la Samo anggota Dewan atas masukan yang sudah disampaikan, kami ke depan bersama sama PJ Bupati akan kembali melakukan pembenahan la”. Imbuh Budi.

Lebih jauh Budi Mulia menjelaskan, pihaknya bekerja bukan tanpa adanya kendala, seperti dicontohkan, air kerap mati, lantaran kondisi debit air sungai Batanghari yang menyusut, belum lagi terjadi kerusakan pada alat pompa serta minimnya daya tampung dan stok air untuk mencukupi penyaluran ke pelanggan yang jumlahnya terbilang besar, seperti yang ada di wilayah mendalo kecamatan Jambi luar kota.

“Kawasan mendalo itu potensinya sangat besar, kita akan mencoba mengkomunikasikan ini bersama PJ Bupati nantinya.” Tambah Budi. 

Lalu menyikapi saran dari fraksi PDI Perjuangan yang meminta agar PJ Bupati segera mengganti pimpinan perumda Tirta muarojambi, Budi mengaku pasrah saja.

“Ya, saya kan harus profesional, jika memang harus diganti, saya terima dengan lapang dada, toh ini kan juga untuk pelayanan kepada masyarakat.” Imbuhnya.

(Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com