Breaking News

Gerak Cepat, Asnawi Akan Segera Bentuk Kepengurun DPC Kabupaten Muaro Jambi.

 


Gi.com, Muaro Jambi - Pasca ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi, Asnawi Rifa'i akan segera melakukan penyusunan kepengurusan mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Pengurus Cabang (DPC) tingkat kabupaten.

Saat dikonfirmasi Asnawi Rifa'i mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas doa dan dukungan hingga akhirnya dirinya ditetapkan dan dipercaya menahkodai Demokrat Muaro Jambi oleh DPP Demoktat. 

Lebih lanjut, saat ditanya agenda apa yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, ia mengaku akan menyusun kepengurusan baik di tingkat Kecamatan maupun pengurus tingkat kabupaten.

"Saya akan segera menyiapkan kepengurusan tingkat PAC dan DPC. Secepatnya ini akan kita bentuk karna berkaitan juga dengan verifikasi Parpol oleh KPU," sebutnya. 

Selain menyusun kepengurusan dari tingkat bawah hingga ke tingkat kabupaten, juga akan menyiapkan Kantor Demokrat yang baru.

"Kantor ini sangat penting untuk mengadakan pertemuan baik membahas internal partai maupun hal hal yang dianggap penting untuk kemajuan partai ini. Jadi saya akan cari tempatnya yang strategis yang mudah dijangkau," katanya.

"Intinya dalam waktu dekat ini, saya akan menyiapkan partai dalam menghadapi Verifikasi parpol oleh KPU, menyusun kepengurusan PAC dan DPC, kemudian menyiapkan kantor serta konsolidasi internal," timpalnya. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com