Breaking News

Mobil Minyak Bayat Meledak Saat Dicuci, Panut Terpental Sejauh 20 Meter. Ini Kronoligisnya.


Gi.com, Muaro Jambi - Sebuah Mobil Truck Canter warna Kuning dengan nomor Polisi BH 8681 MK yang diduga membawa minyak bayat meledak saat dicuci. 

Kejadian tersebut terjadi di RT 07 Desa Muaro Pijoan kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi tepatnya sebelah Simpang Jalan Taman Setiti atau samping SMAN 1 Pijoan, Muaro Jambi. 

Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali saat dikonfirmasi mengatakan sekitar pukul 11.00 wib saksi mata Jana ina (31) tahun yang juga sebagai pemilik warung yang bersebelahan dengan cucian tersebut didatangi oleh seseorang yang hanya memakai singlet, berkulit hitam dengan perawakan kecil tiba di warung Jana ina. Pria bersinglet tersebut adalah sang sopir yang ingin mencuci mobil dicucian mobil yang berada disebelah warung Jana ina.

Kata Kapolsek, saat itu saksi melihat sopir yang belum diketahui namanya itu, makan dengan Panut pemilik cucian mobil di sebelah warung miliknya. Setelah makan dan ngopi dengan sopir pemilik mobil itu, Panut mulai mencuci mobil. 

"Saksi melihat Panut naik keatas bak mobil dari didalam warung, berselang sekitar 10 Menit kemudian, tangki yang berada diatas truck tersbeut tiba tiba meledak, Panutpun terpental sejauh 20 Meter dan langsung dilarikan Ke Puskesmas Simpang Sungai Duren. Sayang nyawa korban tidak tertolong alias Meninggal dunia," sebut Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian lengan tangan kanan atas, dengan lebar 3 Cm panjang 10 Cm. Lengan tangan kanan atas mengalami patah tulang dan akhirnya korban meninggal dunia.

"Selain itu, warung makan milik Jana ina mengalami jebol atap sebanyak 4 keping seng. Etalase makanan mengalami pecah akibat kekuatan ledakan," Tandasnya. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com