Breaking News

Ratusan Warga Kecamatan Marosebo Ikuti Vaksinasi Massal Berhadiah Beras 5 Kg

 


Gi.com, Muaro Jambi - Ratusan warga Kecamatan Marosebo Kabupaten Muarojambi antre sejak pagi guna mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polres Muaro Jambi bekerjasama dengan Pemda Muaro Jambi dalam rangkaian HUT Bayangkara ke 76. Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan secara serentak seluruh indoensia.

Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis 1, Dosis 2 dan Boster ini, dilaksanakan di halaman SMAN 6 Desa Mudung Darat Kecamatan Marosebo Muaro Jambi. 

Usai di vaksin, warga diberikan hadiah berupa Minyak goreng 1 liter dan Beras 5kilogram. 

Selain itu, bagi warga yang beruntung akan mendapatkan doorprize seperti Sepeda, Dispenser, Kipas Angin, dan hadiah menarik lainnya. 

Ana warga Desa Mudung Darat yang mengikuti kegiatan Vaksin saat diwawancarai mengaku dirinya mengikuti vaksin ke 3 atau Boster.

"Alhamdulillah saya sudah ikut vaksin ke tiga, dan sudah lengkap. Warga disini sangat antusias sekali mengikuti kegiatan vaksin ini, apalagi ada hadiahnya seperti diberikan minyak goreng dan beras, dan juga ada hadiah utamanya," Sebut Ana. 


Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan kegiatan hari ini adalah bentuk Bakti kesehatan dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun HUT Bayangkara ke 76. Selain mengadakan Vaksin Masal, Kata Kapolres, juga diadakan kegiatan Sunatan Massal, Berobat Gratis, 

"Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indoensia, begitu juga dengan Polres Muaro Jambi dan Polsek Jajaran. Dalam. Kegiatan Vaksin ini, kami menargetkan sebanyak 1200 warga yang tervaksin. Alhamdulillah sambutan masyarakat di Kecamatan Marosebo ini sangat antusias," Kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. (Jun)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com