Breaking News

Senyum Sumringah Anak - anak yang Mengikuti Sunatan Massal Dapat Bingkisan dari Kapolres Muaro Jambi

 


Gi.com, Muaro Jambi - Puluhan anak anak yang mengikuti sunatan massal merasa sumringah, pasalnya selain disunat gratis, mereka juga mendapatkan paket bingkisan dan uang saku dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. 

Pantauan dilapangan terlihat, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja terlihat akrab menyapa anak anak yang sudah disunat oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Muaro Jambi. 

Sunatan massal, vaksin, dan Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Polres Muaro Jambi bekerjasama dengan Pemkab setempat. Kegiatan ini juga dilakuakn secara serentak di Seluruh Polsek dan Jajaran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,.MH, Wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo, Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua Bhayangkari, TNI, Asisten II Muaro Jambi, BPBD, Dinas Kesehatan, Forkompinda, Camat, seluruh Kades yang berada di Kecamatan Maro sebo dan para peserta vaksin serta Anak-anak yang mengikuti Sunatan Massal.

Pelaksanaan bhakti Kesehatan jelang hari Bhayangkara ke 76 juga serentak dilaksanakan seluruh Polda Jajaran di Indonesia dan langsung dipimpin Kapolri jendral polisi Listyo Sigit Prabowo di titik nol Kalimantan timur melalui Virtual.

Tampak antusias masyarakat berbondong-bondong untuk berobat gratis, vaksin maupun sunatan massal.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dalam kegiatan tersebut juga membagikan bingkisan dan uang saku untuk anak yang sudah melaksanakan sunat massal. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com