Breaking News

Baru Dua Bulan Jabat, Masyarakat Sangat Puas Atas Kinerja Kades dan Perangkat Desa Marus Jaya.

 

Gi.com, Merangin,- Sukron H Kepala Desa Marus Jaya Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin terus melakukan pembenahan di Desa nya.

Setelah dilantik sebagai Kades Marus Jaya periode 2022-2028, Sukron H mulai berbenah untuk membangun  Desa dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ia pimpin saat ini supaya lebih baik lagi.

Hal ini sudah teruji dan terbukti atas pengakuan Ajum salah satu masyarakat setempat yang beberapa hari lalu saat pengurusan surat menyurat dikantor desa lalu bercerita kepada media ini. (Kamis,21/07/22)

"Saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang sudah diberi kepada saya diwaktu saat pengurusan surat menyurat, Selain pelayanan yang bagus dan perangkat desa nya pun ramah penuh kesopanan." ungkap Ajum

Diktakan Sukron H, Pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Marus Jaya, tentunya tidak terlepas dari pelayanan pada sektor publik.

karena, umumnya pelayanan yang diberikan itu dalam bidang/sektor yang menyangkut kepentingan umum seperti pengurusan KTP, akta kelahiran, kartu keluarga, SKT dan lain-lain, maka kita anggap itu sangat penting demi kepuasan masyarakat.

"Untuk sekarang saya fokus untuk memberi pelayanan yang baik buat warga saya, kepuasan warga saya adalah suatu harapan yang berharga bagi saya, dan saya akan perintahkan perangkat saya untuk tetap hadir di waktu jam kerja lalu beri pelayanan yang sebaik-baik mungkin." Tegas Sukron H.

Masih dikatakan Sukron H, Selain dari ingin memberi pelayanan yang baik, Sukron H juga ingin membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Ia, untuk selanjutnya saya akan prioritaskan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), karna jikalau infrastuktur nya bagus, proses masyarakat untuk membawa hasil tani dari kebun ke luar cukup cepat." Tutup Sukron H. (Skr)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com