Ini Nama Nama yang Bakal Dilantik Hari Ini.

 


Nilai Tertinggi Berpeluang Besar Dilantik Pj Bupati.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi hari ini bakal melantik 5 OPD yang telah dilelang beberapa bulan lalu. Pelantikan sendiri, informasinya bakal digelar di Kawasan Candi Muaro Jambi oleh Pj Bupati Bachyuni Deliansyah sore ini Jumat 29 Juli 2022.

Informasi yang didapat di lapangan, masing masing dari Lima OPD tersebut akan diisi dari salah satu nama nama yang lolos dalam tiga besar. 

Jika merujuk dari hasil nilai akhir lelang jabatan yang telah diselenggarakan oleh Pansel beberapa waktu lalu itu, besar kemungkinan yang dilantik nanti akan diisi oleh peringkat pertama atau yang mendapat nilai tertinggi.

Berikut Nama nama yang mendapat nilai tertinggi dari lima OPD yang dilelang beberapa bulan lalu. 

Untuk Dinas Pendidikan, peringkat pertama diraih oleh Firdaus, SAg, MM dengan perolehan nilai 80,88 disusul oleh Ahmad Ridwan dengan nilai 80,57 dan Jesman Gultom dengan perolehan nilai 79,20. 

Lelang jabatan pada Dinas Komunikasi dan Informasi pada peringkat pertama diraih oleh Faizal Harahap dengan nilai 85,61, disusul oleh Dicki Ferdiansyah 83,72 dan Dodi Dorista dengan perolehan nilai 77,48.

Pada Dinas Ketahanan Pangan, peringkat pertama diraih oleh Ir. Ardanus, MSi dengan 85,08 disusul oleh Musliadi S.kom, ME 84,69 dan peringkat tiga diraih oleh Syafrudin, S.Pt, MM. 

Sedangkan di Dinas Lingkungan Hidup, peringkat pertama diraih oleh Evi Sahrul, SE dengan nilai 82,74 disusul oleh Muhammad Yakin S.Sos dengan nilai 82,71 dan peringkat tiga Royan, SIP M.Si dengan nilai 80.86. 

Untuk jabatan Staf Ahli, peringkat pertama diraih oleh Aprisal, S,STP dengan nilai 83,31, disusul oleh Drs Sukisno MM dengan nilai 82,10 dan peringkat ketiga diraih oleh Kasyful Iman dengan nilai 81,70. 

Selain melantik 5 OPD yang dilelang, informasi lain yang didapat dilapangan juga ada pelantikan Sekretaris Dewan (Sekwan), pasalnya hingga kini Sekwan Muaro jambi masih dijabat oleh Pelaksana tugas. 

Pada posisi ini, yang paling santer didengar kandidat terkuat yang bakal menduduki jabatan Sekretaris Dewan tersebut adalah Zakaria Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muaro Jambi. (Jun)