Breaking News

Kadis PUPR Pimpin Peringatan HKN di Lapangan Bukit Cinto Kenang Sengeti .

 


Gi.com, Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi hari ini 18 Juli 2022 mengadakan Hari Kesadaran Nasional di lapangan Bukit Cinto Kenang Komplek Perkantor Pemkab Muaro Jambi. 

Seperti yang disampaikan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, bahwa setiap peringatan Hari Kesadaran Nasional, petugasnya bergiliran dari masing masing OPD.

Pada peringatan HKN hari ini Senin 18 Juli 2022 semua petugas nya adalah dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Sebagai Pemimpin Upacara adalah Kepala Dinas PUPR Yultasmi dan Inspektur Upacara Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono.

Dalam kesempatan ini Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono memyampaikan Upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan upaya kita bersama untuk terus menggugah Kesadaran kita akan pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara dan 

bermasyarakat, khususnya kepada saudara-saudara sekalian dalam mengemban tugas sehari-hari serta sebagai wahana membina dan memperkokoh kebersamaan, kekompakan, maupun persatuan dan kesatuan. 

"Oleh karena itu, saya mengajak ASN semuanya untuk kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur sekaligus mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan untuk kepentingan daerah, bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini," sebut Sekda Budhi Hartono.


Melalui kesempatan ini, Sekda juga mengajak semua ASN untuk melangkah maju dan memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk melakukan perbaikan perbaikan selaku ASN. 

"Kita harus terus melakukan berbagai langkah inovasi dan berkreasi untuk menampilkan Pelayanan Publik

yang lebih baik kepada masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka ASN perlu berbenah dari hal-hal yang kecil 

mulai dari diri masing-masing seperti disiplin Jam masuk dan pulang kantor, cara berpakaian serta atribut lainnya," pinta Sekda.

"Untuk itu saya menghimbau dan tidak bosan-bosanya mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah

Kabupaten Muaro Jambi, bahwa dengan peningkatan disiplin akan membawa perubahan yang lebih baik guna tercapainya peningkatan kinerja tugas Pemerintah, Pembangunan dan Pelayanan kepada masyarakat serta terwujudnya Birokrasi yang Efektif dan Efisien," timpalnya.

Terakhir, pada kesempatan yang baik ini, saya mengingatkan bahwa kita telah memasuki awal semester kedua Tahun Anggaran 2022, saya berharap dalam menjalani tugas kita selaku Aparatur Pemerintah, Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan Tugas dan Fungsinya masing-masing, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, ”Selamat Bekerja” semoga apa yang akan kita kerjakan hari ini dan kedepan mendapat limpahan rahmat dan ridho dari allah SWT," tadasnya. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com