Breaking News

Kartu Kendali Gas di Muaro Jambi Masih Dalam Proses

 


- Belum Bisa Diterapkan Dalam Waktu Dekat.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Perindag saat ini tengah mengumpulkan agen gas yang ada di Muaro Jambi, ini terkait dengan kartu kendali gas yang nantinya akan diterapkan.

Kepala Disperindag Muaro Jambi Riduwan mengatakan Pemkab Muaro Jambi berencana akan menerapkan kartu kendali untuk distribusi gas elpiji 3 kg. Ini dimaksudkan agar diatas 3 Kg ke masyarakat terbagi rata.

"Saat ini masih dalam proses. Kita berharap dengan adanya kartu kendali ini bisa terbagi rata ke masyarakati, " katanya.

Riduwan mengatakan, sebagai dasar kebijakan oleh pemerintah terkait dengan kartu kendali gas tersebut, pihaknya akan mengumumkan kepada semua agen Muaro Jambi terkait dengan kartu kendali ini jika sudah di terapkan nantinya.

"Besar harapannya pendistribusian bisa merata di tengah masyarakat dan pihak Disperindag sedang mencari jadwal rapat bersama dengan pihak perusahaan," jelasnya.

Riduwan juga berharap penerapan kartu kendali ini bisa cepat terealisasi setelah proses pengadminstrasian bersama tim selesai dan tuntas dan terkelola dengan baik.

"Saat ini masih tahap pengkajian bersama tim di Setda lainnya bersama bagaian Perekonomian. Belum bisa langsung diterapkan. Mudah mudahan dalam waktu dekat ini bisa terealisasi," timpalnya. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com