Breaking News

Pengurus PABPDSI Merangin Berikan Piagam Penghargaan ke Bupati Merangin Sebagai Bapak BPD


GERBANGINFORMASI.COM, MERANGIN - Pengurus PABPDSI kabupaten merangin di komandoi ketua PABPDSI Supono dan didampingi wakil ketua Heri Gunawan serta Sekjen PABPDSI Merangin Ridho kurniawan, M. Pd, melakukan kunjungan resmi ke Bupati merangin. 

Dalam kesempatan ini PABPDSI Merangin menyerahkan piagam penghargaan Bapak BPD ke Bupati Merangin yang diserahkan langsung oleh Ketua PABPDSI Merangin Supono.

Dalam kesempatan ini Ketua PABPDSI Merangin Supono menyampaikan permohonan kenaikan tunjangan yang telah menjadi aspirasi seluruh anggota BPD Kabupaten Merangin.

"Banyak aspirasi yang disampaikan melalui kami agar tunjangan BPD dapat dinaikkan," ujar Supono Ketua PABPDSI Merangin.

Hal senanda juga sampaikan Sekjen PABPDSI Rido Kurniawan yang mencatat aspirasi seluruh anggota BPD baik disampaikan melalui lisan maupun tulisan.

"Rekan rekan BPD sangat mengharapkan BPD lebih diperhatikan, mengingat semangat yang tinggi dalam mendampingi desa untuk menata desa lebih maju lagi," ujar Ridho Kurniawan M. Pd.

Dijelaskannya saat ini tunjangan yang didapatakan BPD Merangin untuk Jabatan Ketua sebesar Rp 1.250.000 dan anggota sebesar Rp 750.000. 

"Usulan yang diajukan, Untuk Jabatan Ketua sebesar Rp 1.700.000, Wakil Rp1.500 .000, Sekretaris Rp 1.350.000 dan anggota Rp 1.250.000," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com