Breaking News

Pj Bupati Muaro Jambi Ikut Saksikan Autopsi Ulang Brigadir Yoshua

Gerbanginformasi.com, Muaro jambi - Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH ikut menyaksikan kedatangan jasat Brigadir Yoshua untuk di proses autopsi ulang di Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Bahar.

Autopsi ulang yang dilakukan oleh tim forensik gabungan dari Polri, TNI, Ikatan Dokter Forensik Indonesia dan perguruan tinggi itu berlangsung sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 15.000 WIB.

Autopsi ulang dilakukan di salah satu ruangan RSUD Sungai Bahar yang dijaga ketat personel Brimob Polda Jambi. Sedangkan bagian ruangan lainnya dipasangi tirai putih dan dipasang garis polisi untuk memastikan kegiatan tim forensik berjalan lancar.

Pada pukul 15.00 WIB, jasad Yoshua selesai diautopsi ulang. Kemudian dimasukkan kembali ke dalam peti warna putih untuk selanjutnya dibawa lagi ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Bahar untuk dimakamkan di tempat semula.

Tampak di luar ruangan autopsi ulang di salah satu ruangan RSUD Sungai Bahar, keluarga dan kerabat Brigadir Yoshua masih tetap menunggui pelaksanaan autopsi ulang yang dilakukan tujuh orang dokter ahli forensik itu. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com