Breaking News

Puluhan Personel Polres Muaro Jambi Naik Pangkat. Kapolres Minta Tingkatkan Semangat Capai prestasi.


Gi.com, Muaro Jambi - Puluhan personil Polres Muaro Jambi naik pangkat. Kenaikan pangkat ini tepat dihari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Jumat (1/7).

Kenaikan pangkat ini diresmikan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.

Usai upacara, personil yang naik pangkat tersebut dimandikan dengan air tujuh rupa. Pemandian itu langsung dipimpin oleh Kapolres dan diikuti oleh Wakapolres dan juga perwira lainnya.

Kapolres menyebut, kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri oleh personil.

Dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya tugas dan tanggung jawab oleh masing-masing personil juga lebih besar pula.

"Oleh karena itu, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang," kata Yuyan.

Personil yang baru naik pangkat ini juga ditantang untuk lebih baik lagi dan lebih berani dalam mengambil suatu keputusan. Jangan sampai ragu-ragu dalam mengambil tindakan, namun harus berpegang teguh dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

"Tingkatkan etos kerja dan tetap berpegang teguh pada norma-norma dan ketentuan hukum yang berlaku," imbuhnya.

Adapun puluhan personil yang naik pangkat adalah dua perwira yaitu IPTU ke AKP satu orang, IPDA ke IPTU satu orang. AIPDA ke AIPTU 4 orang, BRIPDA ke AIPDA 14 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang dan Briptu ke Brigadir 5 orang. "Total semuanya ada 29 orang," pungkasnya. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com