Breaking News

Sah !!! Pelantikan Pejabat Eselon II Akan Digelar Sore Ini di Candi Muaro Jambi.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan digelar sore ini. 

Informasi yang didapat dilapangan ada dua agenda besar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah pada Jumat 29 Juli 2022 hari ini, pertama yaitu pada pukul 13.30 wib Pj Bupati mengikuti Rapat Paripurna Tentang Penyampaian secara resmi Rancangan KUPA PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2022. 

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Utama Gedung DPRD Muaro Jambi di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Bukit Baling Muaro Jambi.

Dan agenda Kedua adalah Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Muaro Jambi yang akan dilaksanakan pada pukul 15.30 wib sore ini di Komplek Candi Muaro Jambi.

Informasi yang beredar luas, untuk Dinas Kominfo akan diisi oleh inisial (FH) Dinas Lingkungan Hidup diisi oleh inisial (ES), Dinas Tanaman Pangan diisi oleh inisial (A), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diisi oleh inisial (F) dan Staf Ahli Bupati diisi oleh inisial (A).

Sementara itu untuk informasi resmi terkait siapa saja yang dilantik hari ini belum didapat. Kepala BKD Muaro Jambi saat dikonfirmasi siapa saja yang bakal dilantik dari nama nama tiga besar tersebut enggan berkomentar. 

"Untuk siapa yang dilantik, itu sepenuhnya kewenangan Bupati. Tanya langsung ke Pak Bupati lah, maaf ya," tandasnya. (Jun)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com