Breaking News

Sekda Muaro Jambi Ucapkan Selamat HUT Adhiyaksa ke 62 Semoga Terus Terjalin Kerjasama yang Baik.

 


Gi.com, Muaro Jambi - Dalam rangka hari Bhakti Adhiyaksa ke-62 dan Hari ulang tahun ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi menggelar syukuran.

Pelaksanaan syukuran tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Kajari Muaro Jambi Kamin dalam sambutannya menyampaikan, pada hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini,  pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan baik itu kegiatan internal maupun di luar Kejaksaan seperti memberikan santunan donor darah dan kunjung ke makam pahlawan dan sebagainya.

"Hari ini merupakan hari puncaknya," kata Kamin. Jumat (22/7).

Dikatakan Kamin, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, ke depan dirinya berharap agar korps Adhyaksa semakin maju dan bisa berbuat lebih baik lagi kepada bangsa dan negara ini.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono yang mewakili PJ Bupati Muaro Jambi mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kejari Muaro Jambi.

Kata Budhi, selama ini pihak pemerintah bersama Kejari Muaro Jambi telah terjalin hubungan yang cukup baik. Untuk itu, dirinya berharap ke depan hubungan ini lebih baik lagi.

"Alhamdulillah selama ini hubungan Kejari dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi cukup baik," kata Budhi.

"Semoga terus terjalin kerjasama yang baik," lanjutnya.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kejari Muaro Jambi selama ini terutama terkait dengan proses atau penanganan hukum.

Saat ini, Kejari Muaro Jambi telah melaksanakan restorative justice di Kabupaten Muaro Jambi. Untuk itu, dirinya berharap ke depan jika ada kasus-kasus yang kecil bisa dilakukan restorasi justice seperti saat ini.

"Kita juga sudah menyiapkan rumah restorative justice yang ada di Lembaga Adat Muaro Jambi," imbuhnya.

Kegiatan syukuran ini berlangsung meriah. Panitia acara menghadirkan musik gamelan yang dimainkan langsung oleh Kejari Muaro Jambi. (Jun/adv).

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com