Breaking News

Terkait My Pertamina, Pemkab Muaro Jambi Belum Mendapat Pemberitahuan Resmi dari Pertamina.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Pertamina terkait penggunaan My Pertamina dalam melakukan pembelian BBM. Hal ini disampaikan H. Rambe Kabag Ekonomi Setda Muaro Jambi.

Dikatannya, dirinya baru mendapatkan informasi terkait adanya pembelian BBM di SPBU menggunakan aplikasi my Pertamina dari pemberitaan yang ada saat ini.

"Kalau dari Pertamina atau SPBU kita belum mendapatkan informasi. Hanya informasi yang ada di media saja," kata Rambe.

Terkait hal itu, dalam waktu dekat dirinya akan berkoordinasi dengan instansi terkait baik itu Dinas Koperindag, SDM Provinsi ataupun Pertamina langsung.

"Ini penting, sebab ini menyangkut warga Muaro Jambi," katanya.

Dia menyebut jika saat ini dirinya juga belum mengetahui persis bagaimana cara penggunaan aplikasi tersebut untuk mengisi minyak di SPBU.

Informasi yang didapat dilapangan Kabupaten Muaro Jambi menjadi satu-satunya kabupaten kota di Provinsi Jambi yang ditunjuk untuk menerapkan pembelian BBM menggunakan aplikasi my Pertamina.

Sesuai informasi yang diperoleh, aplikasi my Pertamina ini sudah berlaku di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Muaro Jambi untuk seluruh SPBU yang ada di sana. 

Di beberapa SPBU di Muaro Jambi saat ini terpantau telah memasang spanduk penerapan penggunaan aplikasi My Pertamina. Namun demikian penggunaan aplikasi ini belum diterapkan.

Seperti halnya diungkapkan oleh petugas SPBU sengeti, dia menyebut jika saat ini spanduk tersebut memang telah dipasang namun untuk penerapannya belum dilakukan.

"Masih sosialisasi bang," kata Yanto petugas SPBU sengeti. (Jar)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com