Breaking News

Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Mendalo Darat Dibekuk Polisi.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Pelaku curanmor yang beraksi di Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota berhasil dibekuk Satreskrim Polres Muaro Jambi pada Rabu (17/08/22) siang tadi. 

Kapolres Muaro Jambi Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan dua pelaku pencurian itu adalah (MCC) warga Kelurahan Rawasari Kota Jambi dan (J) Telanai Pura Kota Jambi.

Dikatakan Amradi, pencurian itu terjadi di halaman parkir swalayan Freshwel Desa Mendalo Darat Pada 14 Juni 2022 lalu. 

Amradi menjelaskan, pada 14 Juni 2022 sekitar pukul 09.00 wib lalu, pelapor berangkat kerja dari perumahan per.ata Simpang rimbo menuju tempat kerja Freshwel Mendalo Darat dengan menggunakan sepeda motor Yahama NMAX BH 3810 ZY. Sekitar pukul 10.00 wib pelapor sampai ke tempat kerjanya dan langsung memarkirkan kendaraannya di halaman parkir, korban masuk kerja seperti biasa. 

Lanjutnya, saat waktu istirahat korban hendak pulang ke rumahnya, saat tiba di parkiran, korban melihat kendaraannya sudah tidak ada lagi di tempatnya. 

"Menyadari kendaraannya hilang di curi, korban dan istrinya melaporkan kejadian itu ke Polsek Jaluko," sebutnya. 

Akibat kejadian tersebut, pelaku mengalami kerugian Rp 20 juta rupiah. 

"Sementara untuk Pelaku saat ini telah kita amankan di Mapolres Muaro Jambi. Dan Pelaku kita kebakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara," tandasnya. (*)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com