Breaking News

Forkopimda Jambi Sambut Kedatangan Kajati Jambi di Bandara Sultan Thaha.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro jambi - Kedatangan Kajati Jambi Elan Suherlan, SH disambut antusias oleh Forkompimda Jambi di Bandara Sultan Thaha Jambi Selasa (23/08/22) sekitar pukul 10.19 Wib.

Diantara pejabat yang menyambut langsung Kedatangan Kajati Jambi Elan Suherlan, SH besertaKetua IAD Wilayah Jambi NY Tiana Elan adalah Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjan A. Rahmad Wibowo, Danrem yang diwakili Kasirem 042 Gapu, Walikota Jambi Syarif Fasha serta PJU Kejati Jambi dan Para Kajari se-Jambi.

Kajati Jambi yang baru Elan Suherlan,SH ini telah dilantik oleh Jaksa Agung Burhanudin pada Senin 22 Agustus 2022 kemarin di Kejaksaan Agung Jakarta bersama pejabat eselon 2 lainnya.

Kajati yang baru ini dahulunya pernah menjabat Asisten Pindana Khusus Kejati Jambi periode 2016-2017, artinya wilayah Provinsi Jambi bukanlah hal yang baru bagi Elan Suherlan,SH mantan Kepala Pemulihan Aset Kejagung ini.

Setelah tiba di Jambi, rencanya Kajati baru ini akan langsung menuju ke Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Sekolah Adhyaksa Kota Jambi dan Gedung Ikabama Simpang Kawat Jambi. (*)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com