Jelang HUT RI, Sejumlah OPD Dandani Kantornya

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022, sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mulai berdandan.

Pantauan dilapangan kantor kantor yang berada di komplek perkantoran bukit cinto kenang sudah banyak terpasang umbul-umbul dan bendera. Tak hanya itu, didalam ruangan juga dibuat semenarik mungkin dengan warna merah putih.

Seperti hal nya dikantor Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi, disana sudah terpasang umbul-umbul, sleyer bendera dan lain sebagainya.

Kepala dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi Yultasmi melalui Sekretaris Dinas Puja Susanto menyebut jika dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini pihaknya sudah menyiapkan sejak Beberapa hari lalu.

Katanya, beberapa tahun belakangan ini HUT RI kurang meriah maka dari itu di tahun ini HUT RI akan dimeriahkan.

"Kita bikin lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya," kata Puja. Kamis (4/8).

Selain memasang umbul-umbul bendera slayer dan lain sebagainya, Dinas PUPR Muaro Jambi juga berencana akan memberikan ratusan bendera kepada pengguna jalan baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi kawasan kota sengeti.

"Untuk bagi-bagi bendera kita akan lakukan pada senin mendatang," imbuhnya. 

Selain dinas PUPR, saat ini disepanjang ruas jalan komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi sudah terpasang umbul-umbul. Baik itu umbul-umbul merah putih maupun umbul-umbul kombinasi dengan nama kantor. (Jun)