Breaking News

Ketua PABPDSI Merangin Hadiri Pelantikan Anggota BPD PAW Se-kecamatan Pamenang.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi -  Ketua Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia Kabupaten Merangin Supono menghadiri acara pengukuhan Lembaga Adat Melayu Jambi Desa dalam Kecamatan Pamenang. Dalam kegiatan ini juga digelar pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan pelantikan BPD PAW Tigq Desa dalam Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang Merangin, Selasa 30 Agustus 2022 kemarin.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kecamatan Pamenang, Camat, Wakapolsek, Ketua APDESI Provinsi Jambi, Ketua PABPDSI Kabupaten Merangin Supono, Forum Kades Kecamatan Pamenang, BPD Sekecamatan Pamenang dan tamu undangan lainnya.

Ketua PABPDSI Kabupaten Merangin Supono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD dari Tiga Desa yang baru saja dilantik sebagai PAW dari anggota BPD sebelumnya.

"Selamat atas pelantikannya. Semoga kedepan bisa bekerjasama dengan rekan rekan BPD yang sudah ada dan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Pemdes," Ssbut Supono.

Ketua PABPDSI Kabupaten Merangin Supono juga mengucapkan selamat dan sukses Kepada Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi 10 Desa dalam Kecamatan Pamenang yang baru saja dikukuhkan menjadi anggota Lembaga Adat Desa.

"Selamat juga kepada Pengurus LAM Desa, semoga bisa menjakankan tugasnya sesuai dengan adat Melayu Jambi dimano bumi dipijak disitu langit dijunjung, dimano tamilang dicacak disitu tanaman tumbuh," ungkap Supono.

Ketua PABPDSI Merangin Supono juga mengingatkan kepada Tim Penggerak PKK, BPD dan LAM agar tetap kompak dan mendukung Program Pemerintahan Desa yang bersifat membangun. 

"Saya berhapkan kepada Pak Camat dan semua Kepala Desa di Kecamatan Pamenang agar segera membuat pelatihan tengtang Adat Istiadat dan PKK yang ada di Kecamatan Pamenang ini," Tandasnya. (Jun)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com