Breaking News

Puluhan Tukang di Sungai Bahar Ikuti Bimtek dan Uji Sertifikasi dari Dinas PUPR Muaro Jambi.


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengadakan kegiatan Bimbingan tekhnis kepada Tukang Batu, Tukang Keramik, dan Tukang Baja. 

Kegiatan Bimtek tersebut digelar di Aula Kantor Desa Marga Mulya Kecamatan Sungai Bahar, Selasa (29/08/22) yang diikuti oleh 90 orang peserta. 

Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi Yultasmi mengatakan Bimtek Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Tukang Batu, Tukang Keramik dan Tukang Baja yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Bahar bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia Tukang dalam Industri Konstruksi di Kabupaten Muaro Jambi. 

"Selain itu, juga untuk meningkatkan pengetahuan dan standar kualitas pengelolaan tekhnis pada kegiatan Konstruksi," sebut Yultasmi.

Lanjutnya kegiatan Bimtek digelar selama 3 hari dari 29 Agustus hingga 01 September 2022 di Aula Kantor Desa Marga Mulya Sungai Bahar.

"Untuk peserta semuanya 90 orang, 30 orang Tukang Keramik, 30 Tukang Batu dan Tukang Baja juga 30 orang," sebutnya.

Hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Kecamatan Sungai Bahar, Kades Marga Mulya, Forum kades Se Kecamatan Sungai Bahar, Bhabinkamtibmas dan undangan lainnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com