Retno Aisyah Sabet Medali Emas Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup.

 


Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal Ucapkan Terimakasih 

Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi -  Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Propinsi Jambi, merupakan salah satu program Kerja dari Pengurus Taekwondo Indonesia Propinsi Jambi. 

Selain sebagai bentuk program kerja, kejuaraan ini merupakan sarana untuk menyalurkan bakat dan hoby generasi muda, terutama dalam bidang olah raga.

Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Jambi, dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 21 Agustus 2022 di GOR Indoor Kotabaru Jambi. 

Pada kejuaraan ini salah satu siswi SMP Swasta Dwi Tunggal Talang Bakung Kota Jambi yakni Retno Aisyah yang duduk di Kelas 8 berhasil menjadi juara I sekaligus menyabet medali emas pada kejuaraan ini.


Sejak SD Retno Aisyah Sudah Geluti Olahraga Taekwondo.

Retno Aisyah telah menggeluti dan berlatih olahraga Taekwondo ini sejak dari Sekolah Dasar. 

Berkat latihan dan kerja kerasnya, ia berhasil tampil sebagai yang terbaik di kompetisi tingkat propinsi ini.

Dan ini juga menjadi kado terbaik di Hari Kemerdekaan RI ke 77, baik bagi keluarga dan juga menjadi kebanggaan bagi SMP Dwi Tunggal Kota Jambi.


Ketua Yayasan Ucapkan Terimakasih 

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal Ernawati, S.Pd mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh keluarga besar Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal yang telah sukses mengajar dan mendidik anak anak sehingga bisa meraih gelar juara diajang kejuaraan Taekwondo.

"Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal, karena salah satu siswi kita sukses meraih juara I di kejuaraan bergengsi di Propinsi Jambi," Sebutnya.

Gelar Juara ini, hendaknya dapat menjadi motivasi bagi siswa lain untuk meningkatkan baik dalam bidang olah raga atau pun bidang bidang lainnya.  

"Khusus bagi Retno, terimakasih telah mengharumkan nama SMP Dwi Tunggal di Tingkat Propinsi melalui cabang olah raga taekwondo. Semoga kedepan mampu meningkatkan prestasi di ajang kejuaraan yang lebih tinggi," Ucap Ernawati, S.Pd Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal. (Jun)