Breaking News

Usai Upacara HUT RI ke-77, Kepala BPKAD Gelar Berbagai Lomba.

 


 
Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar beberapa perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. 

Usai melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih di lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang Komplek Perkantoran, Kepala Dinas BPKAD menggelar beberapa perlombaan.

Diantara lomba yang digelar oleh BPKAD adalah Joget Balon, Lomba Balap Karung dengan memakai Helm, Main Bola muka ditutupi dengan corong minyak serta memakai daftar dan berbagai lomba lainnya. Tampak semua peserta lomba dan pegawai BPKAD tertidur dengan lomba lomba tersebut.

Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi Alias, SH MH mengatakan kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk semangat mengingat jasa para pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan negara Republik Indonesia.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar sesama pegawai, melalui kegiatan perlombaan ini, mari kita perkenalkan semangat Nasionalisme dalam mempertahankan NKRI ini," Sebut Kepala BPKAD Alias, SH MH. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com