Wakili Pj Bupati, Kadis Kominfo Muaro Jambi Faisal Harahap Ngetril di Batanghari

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Ratusan trail yang berasal dari berbagai Kabupaten kota dalam Provinsi Jambi dan Provinsi tetangga berkumpul di Desa Teluk Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. Minggu (14/8) pagi.

Mereka berkumpul di sana dalam event Fun Adventure LIBAS- BAMUJA (Lintas batas Batanghari dan Muaro Jambi). Kegiatan ini merupakan kegiatan menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. 

Satu dari ratusan peserta tersebut adalah Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi Faisal Harahap. Di sana dia mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Menurut Faisal, kegiatan yang dilakukan ini sangat menarik sekali dan bisa dicontoh oleh daerah lain.

"Disini saya mewakili Pj Bupati Muaro Jambi," kata Faisal. Minggu (14/8).

Kata dia, selain menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 guna menumbuhkan rasa Patriotisme memupuk rasa cinta akan bumi Pertiwi serta mengenang jasa para pahlawan pejuang bangsa, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pencinta trail lainnya.

Dia berharap kegiatan serupa dapat digelar kembali dan lebih meriah lagi. Jika perlu, ada komunitas trail yang ada di Muaro Jambi melakukan kegiatan serupa.

"Tadi yang ikut ada sekitar 500 trail. Semoga kedepan acaranya lebih meriah lagi," imbuhnya.

Kegiatan ini dimotori oleh komunitas Trail Libas Andestel. Kegiatan iniadakan di desa Teluk Kecamatan pemayung Kabupaten Batanghari star di lapangan bola kaki RT 7 Desa Teluk. (Jun)