Breaking News

Ibunya Tewas Terlindas, Anaknya Histeris. Lakalantas di Mendalo Darat.



Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi, tepatnya di Jalan Jambi - Muara Bulian RT 07 Desa Mendalo darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Kali ini lakalantas menewaskan penumpang sepeda motor Sabriyani (38) warga Jalan Bawal Rt 05 Desa Kampung Nelayan kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat. Korban meninggal dunia di TKP dan sudah di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto mengatakan sebelum kejadian sepeda motor Yamaha Fino BH 5657 OH berjalan dari arah Jambi menuju Muara Bulian, kemudian pada saat di jalan lurus pengendara sepeda motor itu mendahului mobil Mitshubishi Fuso BA 8459 MQ yang berada di depannya dari sebelah kiri ( bahu jalan) dan kemudian Sepeda motor Yamaha Fino BH 5657 OH hilang kendali dan terjatuh.

"Kemudian penumpang Sepeda motor Yamaha fino BH 5657 OH terjatuh di samping Mobil Mitshubishi Fuso BA 8459 MQ dan terlindas oleh ban bagian belakang sebelah Kiri Mobil Mitshubishi Fuso BA 8459 MQ. Akibatnya korban meninggal di tempat kejadian," sebut Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto.

Kendaraan yang terlibat lakalantas antar Mobil Mitshubishi Fuso BA 8459 MQ yang dikendarai oleh Veri Sirait (35) dengan pengendara Sepeda Motor Yamaha Fino BH 5657 OH Zulkifli (42) warga RT 05 Desa Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat. 

Sementara itu diketahui, Zulkifli selain membonceng istrinya, juga membawa dua orang anaknya Muhammad Hayaro (6) dan Nursahnum yang masih berusia 18 Bulan.

"Beruntung keduanya hanya mengalami luka lecet," sebut AKP Angga Luvianto. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com