Breaking News

Kajari Muaro Jambi Dampingi Keluarga Yosua yang Akan Bersaksi di Persidangan Ferdy Sambo Hingga Bandara Suta Jambi.


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, SH MH berkesempatan mengantar langsung keluarga dan kerabat Yosua yang akan bersaksi di sidang terdakwa Ferdy Sambo dalam perkara pembunuhan berencana dan obstruction of justice. 

"Hari ini saya berkesempatan mengantar langsung para keluarga yosua ke bandara Sultan Taha Saifudin Jambi. Mereka yang berangkat itu, nantinya akan bersaksi dalam persidangan terdakwa Ferdy Sambo," sebut Kajari Muaro Jambi Kamin, SH MH. 


Pantauan dilapangan tampak, ada sekitar tujuh orang keluarga Yosua yang ikut berangkat ke Jakarta diantaranya ayahnya Samuael Hutabarat, ibu nya Rosti Simanjuntak, pacarnya Vera Simanjuntak dan beberapa orang lainnya. 

Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi juga memastikan keluarga Yosua yang berangkat ke Jakarta dalam keadaan sehat wal afiat. 

"Mereka saat kita dampingi dalam keadaan sehat wal afiat, semoga perjalanannya untuk bersaksi di persidangan kasus pembunuhan anaknya di PN Jakarta Selatan berjalan lancar," tandasnya. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com