Breaking News

Kasi Intel Muaro Jambi Ikuti FGD Public Trust Secara Daring

 


Gerbanginformasi.com,  Muaro Jambi - Kejaksaan Agung melalui Pusat Penerangan Hukum menggelar Fokus Grup Disscuccsion (FGD) Selasa 25 Oktober 2022.

FGD yang digelar secara daring ini diikuti oleh Kasi Penkum, Kasi Intel dan para peserta lainnya di lingkungan Kejaksaan Agung.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Dr. ketut Sumardana dalam arahannya mengingatkan kepada para Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia agar selalu membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat (public trust) melalui publikasi.

"Bapak Jaksa Agung menitipkan pesan kepada saya di momentum yang sangat baik ini agar selalu menjaga marwah serta tingkatkan publikasi demi menaikkan public trust," kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung.

Menurut Dia, kinerja publikasi sangat penting di era globalisasi saat ini. Alasannya, sahabat apapun anda jika tidak adanya publikasi maka tidak ada kinerja di Satker.

Ditegaskannya, pemberitaan dimarahin juga harus dipublikasikan baik itu perkara perkara yang menarik perhatian masyarakat serta momentum yang bisa diangkat menjadi news value. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com