Breaking News

Pj Bupati Hadiri Pelantikan 33 Panwascam di Golden Harvest Jambi


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Sebanyak 33 orang Panwaslu Kecamatan Se-kabupaten Muaro Jambi Kamis 27 Oktober 2022 Siang resmi dilantik guna persiapan pengawasan pada Pemilu serentak tahun 2024.

Bertempat di Hotel Golden harvest Kota Jambi yang di hadiri oleh seluruh pimpinan Bawaslu Kabupaten Jambi dan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi.

Hadir juga dalam acara tersebut Pj Bupati Muaro jambi bachyuni deliansyah, SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, SH MH dan jajaran Forkopimda Se-kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan kepada Panwascam yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

"Panitia Penyelenggara atau Para Pengawas yang baru saja dilantik ini, saya harapkan harus bersikap netral, serta berkomitmen melakukan pengawasan Pemilu yang berintegritas," harapnya.

Acara berlangsung dengan pengangkatan sumpah dan Pembacaan fakta Integritas yang dipimpin oleh ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi M Yusuf, SE.

pelantikan Panwascam se-kecamatan dalam Kabupaten Muaro jambi di tutup dengan photo bersama pj bupati bersama forkopimda, Panwascam terpilih beserta Anggota, Ketua Bawaslu Muaro Jambi dan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com