Humas Polres Muaro Jambi Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Tanjung Katung.



GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI -  Kasi Humas Polres Muaro Jambi bersama DPD PWRI dan Tribrata TV melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu di lingkup Polres Muaro Jambi Rabu 16 November 2022.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi SE dan Wakil Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Dody Candra yang juga mewakili Ketua DPD PWRI Raynaldi SE , hari ini Langsung membagikan puluhan paket sembako kepada warga RT 05 dan 12 Desa Tanjung Katung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi.

Kasi Humas AKP Amradi mengatakan Kegiatan bakti sosial kali ini menyasar warga Tanjung Katung. 

"Sesuai data yang kita himpun warga yang layak mendapatkan sembako ada puluhan orang. Ini adalah bentuk wujud Humas Polri Peduli Kemanusiaan dalqm rangka Pemulihan Ekonomi Nasional " ungkap AKP Amradi, SE.

Sementara itu, Anjani dan Yanti penerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi yqng telah memberikan bantuan sembako kepadanya.

"semoga Polri tetap Jaya dan Presisi, dan tetap peduli terhadap warga kurang mampu," ujar Anjani yang suaminya merupakan buruh bangunan dengan wajah berbinar karena mendapat kepedulian dari Humas Polres Muaro Jambi dan DPD PWRI Provinsi Jambi serta Tribrata TV. (*)